Logo

Solusi Tidak Bisa Login PMP/EDS Padahal Sebelumnya Bisa Login

Diposting oleh dengan Label: pada
Ilustrasi Gagal Login PMP
Asslamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..


Banyaknya kasus EDS Dikdasmen (offline) yang sebelumnya bisa login seperti biasa, tapi tiba-tiba tanpa ada tanda-tanda jadi tidak dapat login dengan muncul pesan seperti gambar di atas. Solusinya cukup simpel berdasarkan sharing dari teman-teman yang sudah mengalami :

1. Hapus histrory browser secara menyeluruh (yang dipakai EDS Dikdasmen) atau dengan tekan CTRL+Shift+Delete bersamaan, setelah itu klik Lanjutan > Centang semua pilihan > Hapus data;
CTRL+Shift+Delete
2. Tutup seluruh browser yang aktif
3. Hapus folder c:\InstallerDapodik
Folder InstallerDapodik
4. Buka dan login aplikasi EDS Dikdasmen.

Semoga berhasil^^

Jika belum berhasil login juga, silakan menggunakan cara ini. 

Wasslamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Posting Komentar
Kami mengapresiasi setiap komentar, masukan, saran dan pertanyaan Anda.

Back to Top